Sertifikasi Marketing Communication Specialist

Training Sertifikasi Marketing Communication Specialist

Marketing Communication Specialist adalah seorang profesional yang bertugas untuk merancang, mengelola, dan mengoptimalkan strategi komunikasi pemasaran guna meningkatkan citra merek, mempromosikan produk atau layanan, dan mencapai tujuan pemasaran perusahaan. Spesialis ini menggunakan berbagai saluran komunikasi untuk menyampaikan pesan yang efektif kepada target audiens dan membangun hubungan yang kuat antara merek dan pelanggan.

Deskripsi Pelatihan 

Training Marketing Communication Specialist adalah program pendidikan yang dirancang untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan oleh seorang profesional dalam merancang, mengelola, dan mengevaluasi strategi komunikasi pemasaran. Pelatihan ini fokus pada teknik dan alat yang diperlukan untuk menciptakan pesan pemasaran yang efektif, mengelola kampanye komunikasi, dan membangun hubungan yang kuat antara merek dan audiens.

Materi Pelatihan

  1. Mengelola Hubungan Bisnis
  2. Mengoordinasikan Kegiatan Pemasaran
  3. Mengembangkan Strategi Pemasaran
  4. Mengembangkan Strategi Komunikasi Pada Kegiatan Pameran
  5. Memberikan Kontribusi Dalam Inisiatif Kerja Sama Pemasaran Online
  6. Mengelola Promosi Kegiatan Kreatif
  7. Mengkoordinasi Produksi Brosur dan Bahan-Bahan Pemasaran
  8. Mengembangkan dan Mengelola Strategi Kehumasan
  9. Mendapatkan dan Mengelola Sponsorship
  10. Melaksanakan dan Memantau Kegiatan Pemasaran Langsung (Direct Marketing)
  11. Menempatkan atau Menentukan Pasar
  12. Mendesain Database

 

Tujuan dan Manfaat Pelatihan 

  1. Merancang Strategi Komunikasi Pemasaran yang Komprehensif
  2. Mengelola dan Mengeksekusi Kampanye Pemasaran
  3. Menciptakan Pesan Pemasaran yang Menarik dan Efektif
  4. Mengelola Komunikasi Digital dan Media Sosial
  5. Menganalisis dan Mengukur Hasil Kampanye Pemasaran
  6. Mengelola Hubungan Publik dan Kegiatan Media
  7. Mengelola Anggaran Komunikasi Pemasaran dengan Efisien
  8. Menyusun dan Menerapkan Strategi Brand Management
  9. Memahami dan Mengaplikasikan Prinsip Hukum dan Etika dalam Pemasaran
  10. Mengidentifikasi dan Mengelola Risiko dalam Kampanye Pemasaran

 

Baca juga :

https://takaartaguna.co.id/training-sertifikasi-receptionist/

 

Jadwal dan Tempat Pelatihan

Bulan Minggu I 

Bandung

Minggu II 

Jakarta

Minggu III 

Bandung

MInggu IV 

Yogyakarta

Januari 6-8 13-15 20-22 27-29
Februari 3-5 10-12 17-19 24-26
Maret 3-5 10-12 17-19 24-26
April 7-9 14-16 21-23 28-30
Mei 5-7 13-15 19-21 26-28
Juni 2-4 9-11 16-18 23-25
Juli 7-9 14-16 21-23 28-30
Agustus 4-6 11-13 18-20 25-27
September 1-3 8-10 15-17 22-24
Oktober 6-8 13-15 20-22 27-29
November 3-5 10-12 17-19 24-26
Desember 1-3 8-10 15-17 22-24

 

Harga Pelatihan

Offline

  • Public Training mulai dari 5.000.000 – 7.000.000 per orang
  • Inhouse Training mulai dari 850.000 per orang

Online

  • Public Training mulai dari 1.200.000 per orang
  • Inhouse Training mulai dari 600.000 per orang

 

Fasilitas Pelatihan

  • Sertifikat Pelatihan
  • Expert Trainer
  • Coffee Break 2x per hari
  • Lunch 1x per hari
  • Room meeting hotel minimal bintang tiga
  • Materi pelatihan dalam bentuk hard copy dan juga soft copy
  • ATK
  • Backpack exclusive
  • Jaket eksklusif (souvenir)
  • Dokumentasi
  • Laporan Pelatihan
  • Pre and Post Test

 

Instagram kami :

https://www.instagram.com/takaartaguna/

Views: 3