Excellent Marketing

Training Excellent Marketing

EXCELLENT MARKETING – Dalam training ini, selain promosi akan diberikan pemahaman branding untuk membangun dan menginformasikan keberadaan satu produk yang sejatinya bisa menarik dan mengikat kesetiaan konsumen sehingga mendongkrak penjualan dengan maksimal dan juga komunikasi yang baik untuk mendukung pembentukan marketing yang excellent.

Deskripsi Pelatihan 

Dalam dunia marketing, Marketer merupakan ujung tombak pergerakan dalam suatu usaha dan bisnis. Tanpa marketer maka penjualan menjadi terhambat dan pada akhirnya tidak ada keuntungan, untuk mengikuti perkembangan bisnis yang semakin pesat, penuh persaingan dan era kompetisi yang sangat ketat di mana untuk satu jenis produk yang sama saja bisa ditemukan beberapa bahkan banyak brand. Hal ini membutuhkan marketing yang terampil dan handal, seyogyanya mampu melakukan promosi dan menganalisis peluang dalam persaingan bisnis. Marketer yang hebat itu awalnya harus kreatif, kemudian harus bisa mengimplementasikan kreativitasnya tersebut ke satu program kerja nyata. Dengan kata lain,ide-ide yang terus mengalir harus dibarengi juga dengan suatu aksi.

Materi Pelatihan  

  1. Prinsip-prinsip dan Konsep Dasar dalam Pembentukan Excellent  Marketing
  2. Business Trip (Manfaat dan Persiapannya)
  3. Branding dan Personal Branding (Element Pendukung dan Tips Aplikasinya)
  4. Analysing the Brand Scorecard
  5. Meningkatkan Penjualan dan Mengembangkan komunikasi yang Efektif
  6. Consumer Insight Process
  7. Customer Relationship yang Efektif
  8. Prospecting dan Menentukan Pasar Potensial atau Potensi Ketepatan Pasar serta Market yang dituju
  9. Membuat Ketepatan Janji, meningkatkan Pelayanan dan Ide-ide Kreatif nan Inovatif yang Konstan
  10. Menentukan Bauran Promosi dan Mengukur Hasil Promosi

 

Tujuan dan Manfaat Pelatihan 

  1. Memahami prinsip dan konsep dasar dalam pembentukan excellent  marketing
  2. Memahami tahapan persiapan dan manfaat business trip
  3. Memahami strategi branding dan personal branding
  4. Memahami tahapan analysing the brand scorecard
  5. Memahami strategi guna pengingkatan penjualan
  6. Memahami strategi pengembangan komunikasi efektif
  7. Memahami consumer insight process
  8. Memahami customer relationship yang efektif
  9. Memahami tahapan prospecting dan penentuan pasar potensial atau potensi ketepatan pasar serta market yang dituju
  10. Memahami pembuatan ketepatan janji, meningkatkan pelayanan dan ide-ide kreatif nan inovatif yang konstan
  11. Memahami penentuan bauran promosi dan mengukur hasil promosi

 

Baca juga :

https://takaartaguna.co.id/training-analisa-energi-primer/

 

Jadwal dan Tempat Pelatihan

Bulan Minggu I 

Bandung

Minggu II 

Jakarta

Minggu III 

Bandung

MInggu IV 

Yogyakarta

Januari 6-8 13-15 20-22 27-29
Februari 3-5 10-12 17-19 24-26
Maret 3-5 10-12 17-19 24-26
April 7-9 14-16 21-23 28-30
Mei 5-7 13-15 19-21 26-28
Juni 2-4 9-11 16-18 23-25
Juli 7-9 14-16 21-23 28-30
Agustus 4-6 11-13 18-20 25-27
September 1-3 8-10 15-17 22-24
Oktober 6-8 13-15 20-22 27-29
November 3-5 10-12 17-19 24-26
Desember 1-3 8-10 15-17 22-24

 

Harga Pelatihan

Offline

  • Public Training mulai dari 5.000.000 – 7.000.000 per orang
  • Inhouse Training mulai dari 850.000 per orang

Online

  • Public Training mulai dari 1.200.000 per orang
  • Inhouse Training mulai dari 600.000 per orang

 

Fasilitas Pelatihan

  • Sertifikat Pelatihan
  • Expert Trainer
  • Coffee Break 2x per hari
  • Lunch 1x per hari
  • Room meeting hotel minimal bintang tiga
  • Materi pelatihan dalam bentuk hard copy dan juga soft copy
  • ATK
  • Backpack exclusive
  • Jaket eksklusif (souvenir)
  • Dokumentasi
  • Laporan Pelatihan
  • Pre and Post Test

 

Instagram kami : 

Views: 0