Training Standards of Quality Service and Operations Management
Standards of Quality Service and Operations Management – Pelatihan ini akan mengajak peserta untuk memahami Karakteristik jasa, Service blueprint, Komponen service blueprint, TQM and service quality, Customer service quality, Banking service product quality, Service Operations, Managing Actual Wait Times dan Managing Perceived Wait Times.
Deskripsi Pelatihan
Quality Service atau Kualitas Pelayanan dapat diartikan sebagai pencapaian dalam upaya menjawab semua kebutuhan konsumen. Dimana, setiap pelayanan yang diberikan pihak perusahaan kepada konsumen memiliki tujuan untuk mengambil hati konsumen agar kemudian bersedia membeli atau menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan. Apabila pelayanan yang diberikan kepada konsumen dianggap baik, maka konsumen akan merasa puas / senang, sehingga reputasi perusahaan menjadi baik dimata konsumen, yang kemudian akan diikuti dampak-dampak positif lainnya.
Operations Management memiliki pengertian sebagai serangkaian aktivitas guna menciptakan nilai dalam bentuk barang dan jasa melalui transformasi input menjadi output. Aktifitas ini merupakan proses atau sekumpulan kegiatan yang memerlukan satu atau lebih dari input yang kemudian merubah dan menambah nilai input tersebut sehingga dapat memberikan output bagi pelanggan. Input yang dimaksud terdiri dari SDM (tenaga kerja), modal (peralatan dan fasilitas), pembelian bahan baku dan jasa, tanah dan energy.
Materi Pelatihan
- Karakteristik jasa
- Service blueprint
- Komponen service blueprint
- TQM and service quality
- Customer service quality
- Banking service product quality
- Service Operations
- Managing Actual Wait Times
- Managing Perceived Wait Times
Tujuan dan Manfaat Pelatihan
- Konsep karakteristik jasa
- Ruang Lingkup service blueprint
- Komponen service blueprint
- Urgensi TQM dan service quality
- Langkah dalam Customer service quality
- Konsep Banking service product quality
- Urgensi dan konsep Service Operations
- Strategi Managing Actual Wait Times
- Strategi Managing Perceived Wait Times
Baca juga :
https://takaartaguna.co.id/training-strategy-inventory-aset-management/
Jadwal dan Tempat Pelatihan
Bulan | Minggu I
Bandung |
Minggu II
Jakarta |
Minggu III
Bandung |
MInggu IV
Yogyakarta |
Januari | 6-8 | 13-15 | 20-22 | 27-29 |
Februari | 3-5 | 10-12 | 17-19 | 24-26 |
Maret | 3-5 | 10-12 | 17-19 | 24-26 |
April | 7-9 | 14-16 | 21-23 | 28-30 |
Mei | 5-7 | 13-15 | 19-21 | 26-28 |
Juni | 2-4 | 9-11 | 16-18 | 23-25 |
Juli | 7-9 | 14-16 | 21-23 | 28-30 |
Agustus | 4-6 | 11-13 | 18-20 | 25-27 |
September | 1-3 | 8-10 | 15-17 | 22-24 |
Oktober | 6-8 | 13-15 | 20-22 | 27-29 |
November | 3-5 | 10-12 | 17-19 | 24-26 |
Desember | 1-3 | 8-10 | 15-17 | 22-24 |
Harga Pelatihan
Offline
- Public Training mulai dari 5.000.000 – 7.000.000 per orang
- Inhouse Training mulai dari 850.000 per orang
Online
- Public Training mulai dari 1.200.000 per orang
- Inhouse Training mulai dari 600.000 per orang
Fasilitas Pelatihan
- Sertifikat Pelatihan
- Expert Trainer
- Coffee Break 2x per hari
- Lunch 1x per hari
- Room meeting hotel minimal bintang tiga
- Materi pelatihan dalam bentuk hard copy dan juga soft copy
- ATK
- Backpack exclusive
- Jaket eksklusif (souvenir)
- Dokumentasi
- Laporan Pelatihan
- Pre and Post Test
Instagram kami :
Views: 2