Awaken Super Sales Inside

Training Awaken Super Sales Inside

Awaken Super Sales Inside – Tidak seperti tenaga penjualan luar, tenaga penjualan dalam biasanya tidak bepergian. Meskipun demikian, mereka masih proaktif menghubungi calon pelanggan dan mungkin terlibat dalam panggilan dingin. Namun, perusahaan juga dapat menetapkan panggilan masuk dari calon pelanggan sebagai penjualan dalam. Selain itu, perusahaan dapat mengalihdayakan tugas penjualan internalnya kepada pihak ketiga alih-alih melakukan penjualan internal.

Munculnya telepon dan penggunaannya sebagai alat penjualan melahirkan perbedaan antara penjualan di dalam dan di luar. Istilah “penjualan orang dalam” diciptakan pada 1980-an untuk membedakan telemarketing atau penjualan jarak jauh dari penjualan telepon tiket tinggi yang umum dilakukan dengan praktik penjualan business-to-business (B2B) dan business-to-consumer (B2C).

Deskripsi Pelatihan 

Tidak seperti telemarketer yang membaca dari skrip, perwakilan penjualan di dalam adalah orang-orang yang sangat terlatih dan kreatif, yang menentukan strategi penjualan untuk menjual produk dan layanan kepada pelanggan. Pada akhir 1990-an atau awal 2000-an, istilah “penjualan orang dalam” digunakan untuk menandai perbedaan antara penjualan di dalam dan di luar.

Terkadang personel dan praktik penjualan di dalam dan di luar bekerja sama untuk efisiensi yang lebih besar. Misalnya, orang dalam penjualan dalam suatu departemen dapat menangani kerja keras untuk membuat dan mengatur janji penjualan untuk personel penjualan luar, atau dikenal sebagai pembangkitan prospek. Dalam beberapa kasus, personel penjualan dalam dapat digunakan untuk meningkatkan penjualan pelanggan lama dengan menambahkan produk atau layanan tambahan ke pesanan mereka.

Materi Pelatihan  

  1. Memahami konsep diri siklus penjualan
  2. Tahap Sales Planning
  3. Siklus Sales Engagement
  4. Teknik komunikasi penjualan dalam upaya meyakinkan pelanggan
  5. Hypnosis in selling effective
  6. Hypno-selling for sales
  7. Psychological Selling
  8. Langkah dalam memperbaiki sales
  9. Deteksi ketakutan penjual dalam menjual
  10. Strategi yang harus dilakukan ketika ditolak oleh pembeli
  11. Analisa marketing
  12. Metode Mega Creativity
  13. Decicion Making dengan percaya diri

 

Tujuan dan Manfaat Pelatihan 

  1. Mengetahui dan memahami teknik peningkatan kemampuan menjual
  2.  Mengetahui dan memahami teknik peningkatan kepercayaan diri, optimisme, fighting spirit, daya persuasi dan kharisma Seller
  3.  Mengubah believe system terkait product image sehingga lebih yakin dan mampu menanamkan product image
  4.  Mempengaruhi pikiran Prospek dan membangun kepercayaan (building trust)
  5.  Memprogram ulang pikiran bawah sadarnya agar menjadi pribadi yang persuasif dan kharismatik

 

Baca juga :

https://takaartaguna.co.id/training-hazardous-area-foundation/

 

Jadwal dan Tempat Pelatihan

Bulan Minggu I 

Bandung

Minggu II 

Jakarta

Minggu III 

Bandung

MInggu IV 

Yogyakarta

Januari 6-8 13-15 20-22 27-29
Februari 3-5 10-12 17-19 24-26
Maret 3-5 10-12 17-19 24-26
April 7-9 14-16 21-23 28-30
Mei 5-7 13-15 19-21 26-28
Juni 2-4 9-11 16-18 23-25
Juli 7-9 14-16 21-23 28-30
Agustus 4-6 11-13 18-20 25-27
September 1-3 8-10 15-17 22-24
Oktober 6-8 13-15 20-22 27-29
November 3-5 10-12 17-19 24-26
Desember 1-3 8-10 15-17 22-24

 

Harga Pelatihan

Offline

  • Public Training mulai dari 5.000.000 – 7.000.000 per orang
  • Inhouse Training mulai dari 850.000 per orang

Online

  • Public Training mulai dari 1.200.000 per orang
  • Inhouse Training mulai dari 600.000 per orang

 

Fasilitas Pelatihan

  • Sertifikat Pelatihan
  • Expert Trainer
  • Coffee Break 2x per hari
  • Lunch 1x per hari
  • Room meeting hotel minimal bintang tiga
  • Materi pelatihan dalam bentuk hard copy dan juga soft copy
  • ATK
  • Backpack exclusive
  • Jaket eksklusif (souvenir)
  • Dokumentasi
  • Laporan Pelatihan
  • Pre and Post Test

 

Instagram kami : 

https://www.instagram.com/takaartaguna/ 

Views: 3