Professional Branch Management

Training Professional Branch Management

Professional Branch Management merupakan pelatihan yang didesain untuk para peserta. Branch Manager berkedudukan sebagai wakil dari kantor pusat. Branch Manager merupakan suatu jabatan penting dalam suatu perusahaan. Seorang Branch Manager menjadi penyambung informasi dan kebijakan dari kantor pusat kepada karyawan di suatu kantor cabang. Bahkan tidak hanya informasi, tetapi juga segala kebijakan dan target kantor pusat. Tentu saja dengan demikian menjadi penting seorang Branch Management memiliki kemampuan dan pengetahuan yang mendalam untuk memenuhi tuntutan kantor pusat. Sekaligus bisa menghadapi tantangan dan mengembangkan segala jenis potensi di kantor cabang.

Deskripsi Pelatihan 

Dalam pelatihan ini peserta diberikan pemahaman secara komprehensif terkait Konsep Kepala Cabang (Branch Manager), Tugas dan Tanggungjawab Kepala Cabang, Target Kepala Cabang, Tantangan dan Kendala Kepala Cabang, dll.

Materi Pelatihan 

  1. Introduction
    • Konsep Kepala Cabang (Branch Manager)
    • Tugas dan Tanggungjawab Kepala Cabang
    • Target Kepala Cabang
    • Tantangan dan Kendala Kepala Cabang
  2. Standar Kompetensi Profesional Kepala Cabang
    • Kompetensi Leadership & Managerial Skill
    • Kompetensi Managing Team Work
    • Kompetensi Service
    • Kompetensi Problem Solving & Decision Making
  3. Strategi Manajemen Kantor Cabang
    • Manajemen Sales & Marketing Kantor Cabang
    • Manajemen Operasional Kantor Cabang
    • Manajemen SDM Kantor Cabang
    • Manajemen Keuangan Kantor Cabang

Tujuan dan Manfaat Pelatihan 

  1. Memahami kualifikasi dan kompetensi dari manajer cabang.
  2. Mengidentifikasi peran dan tanggung jawab manajer cabang dan fasilitator.
  3. Mengidentifikasi titik kunci untuk penyusunan rencana anggaran tahunan.
  4. Memahami bagaimana memecahkan masalah cabang Anda.
  5. Memiliki kepercayaan diri untuk memberikan pengembangan cabang
  6. Memikul tanggung jawab bagi keberhasilan keseluruhan atau kegagalan cabang.

 

Baca juga :

https://takaartaguna.co.id/training-strategy-digital-procurement-in-action/

 

Jadwal dan Tempat Pelatihan

Bulan Minggu I 

Bandung

Minggu II 

Jakarta

Minggu III 

Bandung

MInggu IV 

Yogyakarta

Januari 6-8 13-15 20-22 27-29
Februari 3-5 10-12 17-19 24-26
Maret 3-5 10-12 17-19 24-26
April 7-9 14-16 21-23 28-30
Mei 5-7 13-15 19-21 26-28
Juni 2-4 9-11 16-18 23-25
Juli 7-9 14-16 21-23 28-30
Agustus 4-6 11-13 18-20 25-27
September 1-3 8-10 15-17 22-24
Oktober 6-8 13-15 20-22 27-29
November 3-5 10-12 17-19 24-26
Desember 1-3 8-10 15-17 22-24

 

Harga Pelatihan

Offline

  • Public Training mulai dari 5.000.000 – 7.000.000 per orang
  • Inhouse Training mulai dari 850.000 per orang

Online

  • Public Training mulai dari 1.200.000 per orang
  • Inhouse Training mulai dari 600.000 per orang

 

Fasilitas Pelatihan

  • Sertifikat Pelatihan
  • Expert Trainer
  • Coffee Break 2x per hari
  • Lunch 1x per hari
  • Room meeting hotel minimal bintang tiga
  • Materi pelatihan dalam bentuk hard copy dan juga soft copy
  • ATK
  • Backpack exclusive
  • Jaket eksklusif (souvenir)
  • Dokumentasi
  • Laporan Pelatihan
  • Pre and Post Test

 

Instagram kami : 

https://www.instagram.com/takaartaguna/ 

Views: 0