Strategi Marketing Perbankan di Era Digital

Training Strategi Marketing Perbankan di Era Digital

Strategi Marketing Perbankan di Era Digital – dewasa ini banyak perusahaan yang muncul dengan mengusung inovasi pengembangan teknologi dan digital, hal ini juga terjadi pada dunia keuangan dan perbankan, hanya saja tinggal masalah siapa yang lebih dulu mengimplementasi dan sejauh mana mereka akan bertransformasi. Perbankan digital dianggap menjadi cara baru berbisnis terutama berkat potensinya untuk menghemat biaya. Berbagai bentuk media digital dan tawaran pola pemasaran digital tentunya diharapkan tidak hanya menjadi inisiatif.

Deskripsi Pelatihan 

Pelatihan ini akan memberikan pemahaman secara komprehensif terkait Fenomena Teknologi Internet, Digitalisasi dan Disrupsi Bisnis, Memahami Konsumen Produk Finansial Era Digital, Data Sebagai Faktor Utama, Bentuk-bentuk Media Digital di Indonesia, Channel Digital Marketing, Menjangkau Calon Nasabah Potensial, dll.

Materi Pelatihan  

  1. Fenomena Teknologi Internet
  2. Digitalisasi dan Disrupsi Bisnis
  3. Memahami Konsumen Produk Finansial Era Digital
  4. Data Sebagai Faktor Utama
  5. Bentuk-bentuk Media Digital di Indonesia
  6. Channel Digital Marketing
  7. Menjangkau Calon Nasabah Potensial
  8. Mendorong Kesadaran Digital Calon Nasabah
  9. Mengikat Nasabah dalam lingkaran Digital
  10. Penerapan Digital Marketing Perbankan Indonesia
  11. Kelebihan dan kekurangan Digital Marketing Perbankan Indonesia

Tujuan dan Manfaat Pelatihan 

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta mampu untuk :

  • Memahami tentang dinamika dan perubahan yang terjadi akibat perkembangan teknologi informasi
  • Mampu memahami perilaku nasabah di era digital
  • Memahami jenis informasi dan pilihan media-media pemasaran digital terkini
  • Memahami proses dan inisiatif praktis pemasaran digital perbankan Indonesia
  • Memahami berbagai tips-tips pemasaran digital

 

Baca juga : https://takaartaguna.co.id/training-inventory-management-control-system/

Jadwal dan Tempat Pelatihan

Bulan Minggu I 

Bandung

Minggu II 

Jakarta

Minggu III 

Bandung

MInggu IV 

Yogyakarta

Minggu V 

Denpasar

Januari 2-4 9-11 16-18 23-25 29-31
Februari 5-7 13-15 20-22 27-29
Maret 5-7 12-14 19-21 26-28
April 2-4 8-9 16-18 23-25 29-30
Mei 6-8 14-16 20-22 28-30
Juni 4-6 11-13 18-20 25-27
Juli 2-4 9-11 16-18 23-25 29-31
Agustus 6-8 13-15 20-22 27-29
September 3-5 10-12 17-19 24-26
Oktober 1-3 8-10 15-17 22-24 29-31
November 5-7 12-14 19-21 26-28
Desmber 3-5 10-12 17-19 23-24

 

Harga Pelatihan 

Offline

  • Public Training mulai dari 5.000.000 – 7.000.000 perorang
  • Inhouse Training mulai dari 850.000 perorang

Online

  • Public Training mulai dari 1.200.000 perorang
  • Inhouse Training mulai dari 600.000 perorang

 

Fasilitas Pelatihan

  • Sertifikat pelatihan
  • Expert Trainer
  • Coffee Break 2x
  • Lunch
  • Tempat training: minimal hotel bintang 3
  • Materi pelatihan dalam bentuk hard copy dan juga soft copy
  • ATK
  • Backpack exclusive
  • Jaket eksklusif (souvenir)
  • Dokumentasi

 

Instagram kami : https://www.instagram.com/takaartaguna/

Views: 1