Pelatihan Effective Csr Communication In Mass Media

Pelatihan Effective Csr Communication In Mass Media

 

 Deskripsi Pelatihan 

Dalam Pelatihan ini peserta akan diberikan pemahaman secara komprehensif terkait Komunikasi Massa,  Lebih dekat dengan media massa, Proses Komunikasi melalui Media massa,  Stakeholder relevant & Message,  Mengelola hubungan dengan media massa,  CSR Melalui Berita dan Opini dll.

untuk berhasil dalam komunikasi CSR melalui media massa, perusahaan harus memperhatikan beberapa hal. Pertama, pesan yang disampaikan harus jelas, akurat, dan transparan. Perusahaan harus memberikan informasi yang dapat dipercaya kepada publik tentang kegiatan CSR mereka dan bagaimana program-program tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan. Kedua, perusahaan harus memastikan bahwa pesan yang disampaikan melalui media massa sejalan dengan nilai dan tujuan perusahaan. Hal ini akan membantu meningkatkan kredibilitas perusahaan dan memperkuat citra positif perusahaan di mata masyarakat.

Dalam rangka untuk meningkatkan efektivitas komunikasi CSR melalui media massa, perusahaan dapat mengadakan kampanye iklan atau acara khusus yang berkaitan dengan program CSR mereka. Selain itu, perusahaan juga dapat memanfaatkan media sosial untuk memperluas jangkauan komunikasi CSR mereka. Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, perusahaan dapat memanfaatkan media massa dengan efektif untuk mengkomunikasikan inisiatif dan program CSR mereka kepada publik dan memperkuat citra positif perusahaan di mata masyarakat.

Materi Pelatihan 

  1. Komunikasi Massa
  2. Lebih dekat dengan media massa,
  3. Proses Komunikasi melalui Media massa
  4. Stakeholder relevant & Message
  5. Mengelola hubungan dengan media massa
  6. CSR Melalui Berita dan Opini,
  7. Press Release and Advertorial Strategy,
  8. Radio Talkshow,
  9. Iklan Korporat dan Strategi,
  10. Create CSR Documentary Movies.

Tujuan Dan Manfaat Pelatihan 

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu untuk :

  1. Memahami Komunikasi CSR melalui media massa.
  2. Peserta mampu merancang strategi komunikasi dan mengkomunikasikan CSR melalui media massa.

 

Jadwal dan Tempat Pelatihan

Bulan Minggu I 

Bandung

Minggu II 

Jakarta

Minggu III 

Bandung

MInggu IV 

Yogyakarta

Januari 6-8 13-15 20-22 27-29
Februari 3-5 10-12 17-19 24-26
Maret 3-5 10-12 17-19 24-26
April 7-9 14-16 21-23 28-30
Mei 5-7 13-15 19-21 26-28
Juni 2-4 9-11 16-18 23-25
Juli 7-9 14-16 21-23 28-30
Agustus 4-6 11-13 18-20 25-27
September 1-3 8-10 15-17 22-24
Oktober 6-8 13-15 20-22 27-29
November 3-5 10-12 17-19 24-26
Desember 1-3 8-10 15-17 22-24

 

Harga Pelatihan

Offline

  • Public Training mulai dari 5.000.000 – 7.000.000 per orang
  • Inhouse Training mulai dari 850.000 per orang

Online

  • Public Training mulai dari 1.200.000 per orang
  • Inhouse Training mulai dari 600.000 per orang

 

Fasilitas Pelatihan

  • Sertifikat Pelatihan
  • Expert Trainer
  • Coffee Break 2x per hari
  • Lunch 1x per hari
  • Room meeting hotel minimal bintang tiga
  • Materi pelatihan dalam bentuk hard copy dan juga soft copy
  • ATK
  • Backpack exclusive
  • Jaket eksklusif (souvenir)
  • Dokumentasi
  • Laporan Pelatihan
  • Pre and Post Test

 

Baca juga : Pelatihan Effective Presentation & Facilitation Skill

Instagram kami : https://www.instagram.com/takaartaguna/

Views: 3