Pelatihan Successfully Service Excellence, Motivation & Teamwork Building
Deskripsi Pelatihan
Dalam Pelatihan ini peserta kan diberikan pemaham secara komprehensif terkait kemapuan pelayana yang prima dan semangat yang tinggi yang dimunculkan dari dalam diri sendiri dan didorong oleh aspek-aspek yang berkaitan dengan situasi kerja, serta berbagai aspek yang berkaitan dengan lingkungan luar. Uapaya pembentukan teamwork yang solid, agar pelayanan dapat memberikan kepuasan dan loyalitas pelanggan, serta dibawa ke tataran pelayanan yang terbaik bila dibandingkan dengan pesaing yang ada. Pelatihan ini akan bermanfaat sekali bagi para Pimpinan, Karyawan dan Profesional di Perguruan Tinggi dan Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, sebagaimana telah kami lakukan bagi beberapa Perguruan Tinggi/Perusahaan sebagai mitra kami selama ini.
Materi Pelatihan
- Arti Penting Pelayanan Prima (Service Excellence)
- Pemahaman tentang Konsep Pelayanan Prima.
- Pemahaman tentang kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan.
- Metode Pengukuran kualitas pelayanan.
- Pentingnya Pelanggan bagi Perusahaan
- Pemahaman tentang pengertian pelanggan.
- Mengenali siapa pelanggan Anda.
- Pemahaman tentang perspektif pelanggan.
- Arti penting loyalitas pelanggan & brand image.
- Serve with The Heart (Home Sweet Home Communication)
- Manfaat Pelayanan yang terbaik.
- Pentingnya Perubahan Sikap dalam melayani.
- Pemahaman tentang Moment of Truth & Coffee Stain.
- Arti Penting Penampilan yang menarik (penampilan luar & di dalam diri).
- Teknik Berbicara & Mendengar dengan empati.
- Pemahaman tentang teknik bertanya & intrupsi yang menyenangkan.
- Kenali Diri Anda & Managing Customer Complaints
- Pentingnya profesionalisme dalam pelayanan.
- Arti Penting Penampilan yang menarik (Luar & Dalam).
- Cara pandang dalam mengatasi masalah/keluhan pelanggan.
- Tahapan ideal dalam menangani keluhan pelanggan.
- Pemahaman tentang Teori Energi
- Pentingnya mengenali diri dan Self-Confident.
- Pemahaman tentang kekuatan di dalam diri.
- Peranan Positive Thinking & Sikap Positif dalam melayani.
- Pemahaman tentang Spirit and Intrinsic Motivation
- Pemahaman pengertian Motivasi & berbagai teori motivasi
- Memahami pentingnya rasa memiliki yang tinggi.
- Upaya memunculkan semangat kerja yang berasal dari dalam diri sendiri.
- Teknik menumbuhkan motivasi diri sendiri dan orang lain.
- Pemahaman tentang manfaat Teamwork Building
- Memahami peranan individu sebagai anggota tim.
- Memahami pentingnya bekerja secara teamwork.
- Identifikasi dan memahami Key factors to successful performance of a team.
- Role Plays & Games.
Tujuan dan Manfaat Pelatihan
Setelah mengikuti pelatihan ini, perserta diharap mampu untuk:
- Memberikan pelayanan yang handal dan bebas dari kesalahan, yang dapat menciptakan rasa aman dalam diri pelanggan atas pelayanan yang diberikan.
- Menciptakan kesan yang baik atas pelayanan melalui aspek fisik dan psikis.
- Memahami bagaimana pelanggan akan merasakan dan mempersepsikan pelayanan yang diberikan.
- Memberikan pelayanan yang responsif kepada pelanggan untuk terciptanya kepuasan dan loyalitas pelanggan.
- Memahami peranan dorongan dan motivasi kerja untuk terciptanya profesionalisme dan kualitas kinerja karyawan yang optimal.
- Memahami pentingnya teamwork dalam menciptakan super team yang solid yang akan memberikan keuntungan bagi para karyawan dan perusahaan, guna terciptanya kesuksesan pelayanan dan bisnis.
Jadwal dan Tempat Pelatihan
Bulan | Minggu I
Bandung |
Minggu II
Jakarta |
Minggu III
Bandung |
MInggu IV
Yogyakarta |
Januari | 6-8 | 13-15 | 20-22 | 27-29 |
Februari | 3-5 | 10-12 | 17-19 | 24-26 |
Maret | 3-5 | 10-12 | 17-19 | 24-26 |
April | 7-9 | 14-16 | 21-23 | 28-30 |
Mei | 5-7 | 13-15 | 19-21 | 26-28 |
Juni | 2-4 | 9-11 | 16-18 | 23-25 |
Juli | 7-9 | 14-16 | 21-23 | 28-30 |
Agustus | 4-6 | 11-13 | 18-20 | 25-27 |
September | 1-3 | 8-10 | 15-17 | 22-24 |
Oktober | 6-8 | 13-15 | 20-22 | 27-29 |
November | 3-5 | 10-12 | 17-19 | 24-26 |
Desember | 1-3 | 8-10 | 15-17 | 22-24 |
Harga Pelatihan
Offline
- Public Training mulai dari 5.000.000 – 7.000.000 per orang
- Inhouse Training mulai dari 850.000 per orang
Online
- Public Training mulai dari 1.200.000 per orang
- Inhouse Training mulai dari 600.000 per orang
Fasilitas Pelatihan
- Sertifikat Pelatihan
- Expert Trainer
- Coffee Break 2x per hari
- Lunch 1x per hari
- Room meeting hotel minimal bintang tiga
- Materi pelatihan dalam bentuk hard copy dan juga soft copy
- ATK
- Backpack exclusive
- Jaket eksklusif (souvenir)
- Dokumentasi
- Laporan Pelatihan
- Pre and Post Test
Baca juga : Pelatihan Peranan Emotional Quotients (EQ), Motivation & Communication Ethics Untuk Peningkatan Kinerja
Instagram kami : https://www.instagram.com/takaartaguna/
Views: 2