Customers Service Excellent

Training Customers Service Excellent

Customers Service Excellent – Salah satu kunci sukses dari keberhasilan dalam meningkatkan penjualan adalah dengan berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan customer, dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan. Dengan berinteraksi dapat membangun kesempatan untuk mempromosikan produk, layanan dan perusahaan.

Namun tidak mudah bagi pihak perusahaan untuk menjalankannya. Sukses dalam menciptakan kepuasan pelanggan sangat tergantung dari tingkat keahlian customer service. Dalam pelatihan ini akan dibahas bagaimana meningkatkan keahlian peserta menjadi customer service yang handal.

Deskripsi Pelatihan 

Pelatihan Customer Service Excellent adalah pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan sehingga perusahaan dapat mempertahankan pelanggan yang ada dan menarik pelanggan baru. Dalam pelatihan ini, peserta akan diperkenalkan berbagai teknik berbagai teknik dan strategi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, serta meningkatkan keterampilan komunikasi, pengambilan keputusan, pemecahan masalah, dan kepemimpinan.

Materi Pelatihan  

  1. Understanding the service
  2. Delivering the best service
  3. Understanding the customer
  4. Handling complaint
  5. Written Exercise
  6. The Basic skill of Customer Service Personnel
  7. Wrap Up

Tujuan dan Manfaat Pelatihan 

  1. Meningkatnya keterampilan komunikasi
  2. Terampil dalam menangani keluhan pelanggan
  3. Mampu memecahkan masalah secara efektif
  4. Cepat dan tepat dalam melakukan respon
  5. Meningkatnya kepercayaan diri

 

Baca juga :

https://takaartaguna.co.id/training-instalasi-industri-bidang-pertambangan-batu-bara/

 

Jadwal dan Tempat Pelatihan

Bulan Minggu I 

Bandung

Minggu II 

Jakarta

Minggu III 

Bandung

MInggu IV 

Yogyakarta

Januari 6-8 13-15 20-22 27-29
Februari 3-5 10-12 17-19 24-26
Maret 3-5 10-12 17-19 24-26
April 7-9 14-16 21-23 28-30
Mei 5-7 13-15 19-21 26-28
Juni 2-4 9-11 16-18 23-25
Juli 7-9 14-16 21-23 28-30
Agustus 4-6 11-13 18-20 25-27
September 1-3 8-10 15-17 22-24
Oktober 6-8 13-15 20-22 27-29
November 3-5 10-12 17-19 24-26
Desember 1-3 8-10 15-17 22-24

 

Harga Pelatihan

Offline

  • Public Training mulai dari 5.000.000 – 7.000.000 per orang
  • Inhouse Training mulai dari 850.000 per orang

Online

  • Public Training mulai dari 1.200.000 per orang
  • Inhouse Training mulai dari 600.000 per orang

 

Fasilitas Pelatihan

  • Sertifikat Pelatihan
  • Expert Trainer
  • Coffee Break 2x per hari
  • Lunch 1x per hari
  • Room meeting hotel minimal bintang tiga
  • Materi pelatihan dalam bentuk hard copy dan juga soft copy
  • ATK
  • Backpack exclusive
  • Jaket eksklusif (souvenir)
  • Dokumentasi
  • Laporan Pelatihan
  • Pre and Post Test

 

Instagram kami :

https://www.instagram.com/takaartaguna/

Views: 0