Training Distribution Management Pemasaran
Distribution Management Pemasaran – Di saat penggunaan TVC atau mass media sebagai sarana komunikasi semakin mahal, maka satu alternatif marketing utama yang bisa digunakan adalah dengan menggerakkan distribution channel sebagai “Marketing Agent”. Saluran-saluran distribusi yang baru dinilai berpeluang besar untuk meningkatkan jumlah pelanggan. Untuk itu pemasar perlu membuat inovasi baru atas rute-rute produknya (channels) ke pasar yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Saluran-saluran distribusi baru ini selain berpeluang untuk menggaet pelanggan, juga berfungsi sebagai sarana membedakan diri, meningkatkan value bagi customer dan memberikan customer experience.
Deskripsi Pelatihan
Saat ini perubahan perilaku konsumen mengarah kepada perilaku yang semakin mobil. Hal inilah yang tampaknya menjadi alasan utama mengapa penggunaan online distribution channel semakin mengemuka. Jalur virtual (e-channel) ditengarai akan menjadi saluran yang begitu dahsyat. Banyak analis konsumen yang berpendapat bahwa internet menjadi channel masa depan yang sangat menjanjikan. Survei terbaru memperlihatkan bahwa pembelian konsumen secara online meningkat sebesar 40%.
Optimalisasi penggunaan online distribution channel menjadi semakin penting. Selain akan meningkatkan produktivitas perusahaan secara keseluruhan, juga akan mengefisiensikan banyak kerja sales dan upaya marketing. Bahkan dengan world wide web, segmentasi market menjadi lebih luas.
Materi Pelatihan
- Distribution Channels System
- Distribution Channels Design Process
- Off-line and On-line Distribution Channels
- Partnership on Distribution Channels
- Logistic and Distribution
- Formulation of Channels Distribution Strategy
- Strategic Implementation on Distribution Management
Tujuan dan Manfaat Pelatihan
Setelah mengikuti pelatiahan ini, peserta diharapkan mampu untuk memahami distribusi channels, logistik, formulasi, dan strategi implementasi distribusi.
Baca juga :
Jadwal dan Tempat Pelatihan
Bulan | Minggu I
Bandung |
Minggu II
Jakarta |
Minggu III
Bandung |
MInggu IV
Yogyakarta |
Januari | 6-8 | 13-15 | 20-22 | 27-29 |
Februari | 3-5 | 10-12 | 17-19 | 24-26 |
Maret | 3-5 | 10-12 | 17-19 | 24-26 |
April | 7-9 | 14-16 | 21-23 | 28-30 |
Mei | 5-7 | 13-15 | 19-21 | 26-28 |
Juni | 2-4 | 9-11 | 16-18 | 23-25 |
Juli | 7-9 | 14-16 | 21-23 | 28-30 |
Agustus | 4-6 | 11-13 | 18-20 | 25-27 |
September | 1-3 | 8-10 | 15-17 | 22-24 |
Oktober | 6-8 | 13-15 | 20-22 | 27-29 |
November | 3-5 | 10-12 | 17-19 | 24-26 |
Desember | 1-3 | 8-10 | 15-17 | 22-24 |
Harga Pelatihan
Offline
- Public Training mulai dari 5.000.000 – 7.000.000 per orang
- Inhouse Training mulai dari 850.000 per orang
Online
- Public Training mulai dari 1.200.000 per orang
- Inhouse Training mulai dari 600.000 per orang
Fasilitas Pelatihan
- Sertifikat Pelatihan
- Expert Trainer
- Coffee Break 2x per hari
- Lunch 1x per hari
- Room meeting hotel minimal bintang tiga
- Materi pelatihan dalam bentuk hard copy dan juga soft copy
- ATK
- Backpack exclusive
- Jaket eksklusif (souvenir)
- Dokumentasi
- Laporan Pelatihan
- Pre and Post Test
Instagram kami :
Views: 3