Training Modern Office and Computer Application Management
Modern Office and Computer Application Management – Dalam pelatihan ini, peserta akan diberikan pemahaman terkait dengan bagaimana menerapkan dan menggunakan beberapa alat dalam paket perangkat lunak Microsoft Office (pengantar aplikasi Microsoft Word, Access, PowerPoint, OneNote) dalam berbagai transaksi bisnis, perhitungan, pelaporan, dan skenario bisnis sehari-hari lainnya. Pelatihan ini juga akan meningkatkan keterampilan peserta secara efektif dalam kondisi kerja sehari-hari. Meningkatkan sisi pelaporan dan presentasi pekerjaan sangat penting untuk dimiliki sebagai bagian dari anggota tim saat ini.
Deskripsi Pelatihan
Manajemen perkantoran merupakan perencanaan, pengendalian, dan pengorganisasian pekerjaan perkantoran, serta menggerakkan individu / tim yang melaksanakannya agar dapat mencapai setiap goals yang telah ditentukan terlebih dahulu yang berhubungan denganperedaran hidup data dan keterangan perusahaan dari sejak penciptaannya melalui pemeliharaan, penyebaran dan penyimpanannya sampai pemusnahan data atau peralatan yang tidak dibutuhkan lagi.
Dalam perkantoran yang kompleks, pastinya pengelolaan data akan melibatkan banyak karyawan/pegawai, dimana tiap orang memiliki peranan berbeda, untuk itu tentunya akan banyak divisi serta tugas yang banyak pula. Modern office ini, akan dipelajari konsep efektifitas dan efisiensi sebuah kantor agar semua dapat berjalan dengan baik dan maksimal.
Materi Pelatihan
Word Topics :
- Manage lists
- Customize tables and charts
- Customize formatting with styles and themes
- Modify pictures in a document
- Create customized graphic elements
- Insert content using Quick Parts
- Control text flow
- Use templates to automate document creation
- Perform mail merges
- Use macros to automate common tasks
Access :
- Examine the basic database concepts
- Design a simple database
- Build a new database with related tables
- Manage the data in a table
- Query a database using different methods
- Design forms
- Generate reports
PowerPoint :
- Creating templates
- Flow charts
- Checking your style
- Organization charts
- Advanced animation
- Using tables
- Interactive presentation
- Methods of delivery
- Charts
- Customising PowerPoint
OneNote :
- Describe the notebook management features of Office OneNote.
- Collect and manage information in an Office OneNote notebook.
- Share information in Office OneNote with others.
- Explain the integration of Office OneNote with Office Outlook and mobile devices.
Tujuan Dan Manfaat Pelatihan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu untuk memahami penggunaan Ms. Word, Ms. Powerpoint, Ms. Access, Ms. OneNotes dalam peranannya membentuk Modern Office.
Baca juga : https://takaartaguna.co.id/training-sistem-informasi-manajemen/
Jadwal dan Tempat Pelatihan
Bulan | Minggu I
Bandung |
Minggu II
Jakarta |
Minggu III
Bandung |
MInggu IV
Yogyakarta |
Minggu V
Denpasar |
Januari | 2-4 | 9-11 | 16-18 | 23-25 | 29-31 |
Februari | 5-7 | 13-15 | 20-22 | 27-29 | |
Maret | 5-7 | 12-14 | 19-21 | 26-28 | |
April | 2-4 | 8-9 | 16-18 | 23-25 | 29-30 |
Mei | 6-8 | 14-16 | 20-22 | 28-30 | |
Juni | 4-6 | 11-13 | 18-20 | 25-27 | |
Juli | 2-4 | 9-11 | 16-18 | 23-25 | 29-31 |
Agustus | 6-8 | 13-15 | 20-22 | 27-29 | |
September | 3-5 | 10-12 | 17-19 | 24-26 | |
Oktober | 1-3 | 8-10 | 15-17 | 22-24 | 29-31 |
November | 5-7 | 12-14 | 19-21 | 26-28 | |
Desmber | 3-5 | 10-12 | 17-19 | 23-24 |
Harga Pelatihan
Offline
- Public Training mulai dari 5.000.000 – 7.000.000 perorang
- Inhouse Training mulai dari 850.000 perorang
Online
- Public Training mulai dari 1.200.000 perorang
- Inhouse Training mulai dari 600.000 perorang
Fasilitas Pelatihan
- Sertifikat pelatihan
- Expert Trainer
- Coffee Break 2x
- Lunch
- Tempat training: minimal hotel bintang 3
- Materi pelatihan dalam bentuk hard copy dan juga soft copy
- ATK
- Backpack exclusive
- Jaket eksklusif (souvenir)
- Dokumentasi
Instagram kami : https://www.instagram.com/takaartaguna/
Views: 3