Modern Office and Computer Application Management

Training Modern Office and Computer Application Management

Modern Office and Computer Application Management – Dalam pelatihan ini, peserta akan diberikan pemahaman terkait dengan bagaimana menerapkan dan menggunakan beberapa alat dalam paket perangkat lunak Microsoft Office (pengantar aplikasi Microsoft Word, Access, PowerPoint, OneNote) dalam berbagai transaksi bisnis, perhitungan, pelaporan, dan skenario bisnis sehari-hari lainnya. Pelatihan ini juga akan meningkatkan keterampilan peserta secara efektif dalam kondisi kerja sehari-hari. Meningkatkan sisi pelaporan dan presentasi pekerjaan sangat penting untuk dimiliki sebagai bagian dari anggota tim saat ini.

Deskripsi Pelatihan 

Manajemen perkantoran merupakan perencanaan, pengendalian, dan pengorganisasian pekerjaan perkantoran, serta menggerakkan individu / tim yang melaksanakannya agar dapat mencapai setiap goals yang telah ditentukan terlebih dahulu yang berhubungan denganperedaran hidup data dan keterangan perusahaan dari sejak penciptaannya melalui pemeliharaan, penyebaran dan penyimpanannya sampai pemusnahan data atau peralatan yang tidak dibutuhkan lagi.

Dalam perkantoran yang kompleks, pastinya pengelolaan data akan melibatkan banyak karyawan/pegawai, dimana tiap orang memiliki peranan berbeda, untuk itu tentunya akan banyak divisi serta tugas yang banyak pula. Modern office ini, akan dipelajari konsep efektifitas dan efisiensi sebuah kantor agar semua dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

 

Materi Pelatihan  

Word Topics :

  • Manage lists
  • Customize tables and charts
  • Customize formatting with styles and themes
  • Modify pictures in a document
  • Create customized graphic elements
  • Insert content using Quick Parts
  • Control text flow
  • Use templates to automate document creation
  • Perform mail merges
  • Use macros to automate common tasks

Access :

  • Examine the basic database concepts
  • Design a simple database
  • Build a new database with related tables
  • Manage the data in a table
  • Query a database using different methods
  • Design forms
  • Generate reports

PowerPoint :

  • Creating templates
  • Flow charts
  • Checking your style
  • Organization charts
  • Advanced animation
  • Using tables
  • Interactive presentation
  • Methods of delivery
  • Charts
  • Customising PowerPoint

OneNote :

  • Describe the notebook management features of Office OneNote.
  • Collect and manage information in an Office OneNote notebook.
  • Share information in Office OneNote with others.
  • Explain the integration of Office OneNote with Office Outlook and mobile devices.

 

Tujuan Dan Manfaat Pelatihan 

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu untuk memahami penggunaan Ms. Word, Ms. Powerpoint, Ms. Access, Ms. OneNotes dalam peranannya membentuk Modern Office.

 

Baca juga : https://takaartaguna.co.id/training-sistem-informasi-manajemen/

 

Jadwal dan Tempat Pelatihan

Bulan Minggu I 

Bandung

Minggu II 

Jakarta

Minggu III 

Bandung

MInggu IV 

Yogyakarta

Minggu V 

Denpasar

Januari 2-4 9-11 16-18 23-25 29-31
Februari 5-7 13-15 20-22 27-29
Maret 5-7 12-14 19-21 26-28
April 2-4 8-9 16-18 23-25 29-30
Mei 6-8 14-16 20-22 28-30
Juni 4-6 11-13 18-20 25-27
Juli 2-4 9-11 16-18 23-25 29-31
Agustus 6-8 13-15 20-22 27-29
September 3-5 10-12 17-19 24-26
Oktober 1-3 8-10 15-17 22-24 29-31
November 5-7 12-14 19-21 26-28
Desmber 3-5 10-12 17-19 23-24

 

Harga Pelatihan 

Offline

  • Public Training mulai dari 5.000.000 – 7.000.000 perorang
  • Inhouse Training mulai dari 850.000 perorang

Online

  • Public Training mulai dari 1.200.000 perorang
  • Inhouse Training mulai dari 600.000 perorang

 

Fasilitas Pelatihan

  • Sertifikat pelatihan
  • Expert Trainer
  • Coffee Break 2x
  • Lunch
  • Tempat training: minimal hotel bintang 3
  • Materi pelatihan dalam bentuk hard copy dan juga soft copy
  • ATK
  • Backpack exclusive
  • Jaket eksklusif (souvenir)
  • Dokumentasi

 

Instagram kami : https://www.instagram.com/takaartaguna/

Views: 3