Training Office Management & Administration Function

Training Office Management & Administration Function

 

 Deskripsi Pelatihan 

Pengetahuan karyawan mengenai manajemen perkantoran dan fungsi administrasi sangat diperlukan dalam mengelola kantor sebagai sumber informasi yang efektif. Melalui pelatihan Office Management & Administration Function ini, para sekretaris dan administrasi profesional akan diberikan pengetahuan untuk mengelola segala hal yang berkaitan dengan administrasi kantor secara efektif. Akan dibahas juga dengan lebih mendalam mengenai berbagai aspek manajemen perkantoran, dasar-dasar ergonomic, teknik & dasar pengarsipan yang diperlukan dalam administrasi perkantoran. Setelah selesai mengikuti pelatihan ini para peserta akan memiliki semangat dan kemampuan untuk mengelola kantor secara efektif.

Materi Pelatihan  

Office Management Function The role and function of the office managers Fungsi dan Sasaran  manajemen perkantoran Office Management System Tanggung jawab seorang Office manager  

Komunikasi Dan Informasi Dalam Office Management Penataan ruang kantor yang efektif System Informasi Management dalam kantor Dasar-dasar mendesain formulir Membahas contoh formulir  

Management Arsip Dan Pengelolaan Arsip Record management & Filling System Pemahaman dan pengertian Arsip Jenis-jenis Arsip  

Penerapan Filling System Klasifikasi Arsip Index System Pengendalian dan Peminjaman Arsip Komputerisasi Arsip  

Standard Operating Procedure (SOP) Kegiatan Kantor Aktifitas-aktifitas Kantor Pentingnya SOP untuk kelancaran aktifitas kantor Teknik penyusunan SOP yang efektif  

Personal development: formulating a personal action plan  

 

Tujuan Dan Manfaat Pelatihan 

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu untuk :

  • Memahami bagaimana mengelola kantor secara efektif;
  • Mampu menyusun daftar prioritas sesuai tugas dan tanggung jawab;
  • Mampu mengelola informasi yang dibutuhkan oleh unit-unit lain;
  • Mampu melakukan manajemen pengarsipan dengan baik;
  • Memahami pentingnya SOP (Standard Operation Procedure) untuk kelancaran aktivitas kantor.

 

Jadwal dan Tempat Pelatihan

Bulan Minggu I 

Bandung

Minggu II 

Jakarta

Minggu III 

Bandung

MInggu IV 

Yogyakarta

Januari 6-8 13-15 20-22 27-29
Februari 3-5 10-12 17-19 24-26
Maret 3-5 10-12 17-19 24-26
April 7-9 14-16 21-23 28-30
Mei 5-7 13-15 19-21 26-28
Juni 2-4 9-11 16-18 23-25
Juli 7-9 14-16 21-23 28-30
Agustus 4-6 11-13 18-20 25-27
September 1-3 8-10 15-17 22-24
Oktober 6-8 13-15 20-22 27-29
November 3-5 10-12 17-19 24-26
Desember 1-3 8-10 15-17 22-24

 

Harga Pelatihan

Offline

  • Public Training mulai dari 5.000.000 – 7.000.000 per orang
  • Inhouse Training mulai dari 850.000 per orang

Online

  • Public Training mulai dari 1.200.000 per orang
  • Inhouse Training mulai dari 600.000 per orang

 

Fasilitas Pelatihan

  • Sertifikat Pelatihan
  • Expert Trainer
  • Coffee Break 2x per hari
  • Lunch 1x per hari
  • Room meeting hotel minimal bintang tiga
  • Materi pelatihan dalam bentuk hard copy dan juga soft copy
  • ATK
  • Backpack exclusive
  • Jaket eksklusif (souvenir)
  • Dokumentasi
  • Laporan Pelatihan
  • Pre and Post Test

 

Baca Juga : Training Manajemen Kesekretariatan

Instagram kami : https://www.instagram.com/takaartaguna/ 

Views: 0