Survei Pasar Dan Riset Perilaku Konsumen

Training Survei Pasar Dan Riset Perilaku Konsumen

Survei Pasar Dan Riset Perilaku Konsumen – Pelatihan ini untuk membekali para peserta agar dapat melakukan survei terhadap perkembangan dinamika pasar serta perubahan perilaku konsumen, agar produk dan merek perusahaan tetap menguasai pasar.

 

Deskripsi Pelatihan 

Survei pasar dan riset perilaku konsumen merupakan proses collect informasi tentang pasar, konsumen, dan kompetitor dengan tujuan membantu perusahaan memahami preferensi dan kebiasaan belanja konsumen. Penggalian informasi Survei pasar dan riset perilaku konsumen dapat dilakuka dengan metode wawancara, kuesioner, observasi, dan analisis data. Informasi yang diperoleh melalui survei dan riset kemudian digunakan oleh perusahaan untuk membuat keputusan bisnis yang informatif, seperti pengembangan produk baru, penentuan harga, dan pemasaran yang efektif. Survei dan riset merupakan hal penting bagi perusahaan dikarenakan dapat membantu dalam memahami pasar dan konsumen dengan lebih baik, sehingga dapat membuat produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen.

Materi Pelatihan  

  1. Peran Riset Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan
  2. Mengetahui Perilaku dan Persepsi Konsumen
  3. Membuat Disain Riset Pemasaran yang Praktis dan Tepat Sasaran
  4. Praktek Focus Group Discussion
  5. Praktek Membuat Kuesioner dan Melakukan Survei
  6. Pengambilan Sampel (Sampling)
  7. Analisis Data lewat Grafik dan Tabel (dengan Bantuan Komputer)
  8. Analisis Data lewat Statistik (dengan Bantuan Komputer)

 

Tujuan dan Manfaat Pelatihan 

  1. Mengetahui Peran Riset Pemasaran, Perilaku dan Persepsi Konsumen
  2. Memahami tahapan dalam Membuat Disain Riset Pemasaran yang Praktis & Tepat Sasaran
  3. Mengetahui tahapan penyusunan Kuesioner, Survei & Pengambilan Sampel (Sampling)
  4. Memahami tahapan Analisis Data lewat Grafik dan Tabel
  5. Memahami Analisis Data lewat Statistik

 

Baca juga :

https://takaartaguna.co.id/training-how-to-conduct-an-industry-analysis/

 

Jadwal dan Tempat Pelatihan

Bulan Minggu I 

Bandung

Minggu II 

Jakarta

Minggu III 

Bandung

MInggu IV 

Yogyakarta

Januari 6-8 13-15 20-22 27-29
Februari 3-5 10-12 17-19 24-26
Maret 3-5 10-12 17-19 24-26
April 7-9 14-16 21-23 28-30
Mei 5-7 13-15 19-21 26-28
Juni 2-4 9-11 16-18 23-25
Juli 7-9 14-16 21-23 28-30
Agustus 4-6 11-13 18-20 25-27
September 1-3 8-10 15-17 22-24
Oktober 6-8 13-15 20-22 27-29
November 3-5 10-12 17-19 24-26
Desember 1-3 8-10 15-17 22-24

 

Harga Pelatihan

Offline

  • Public Training mulai dari 5.000.000 – 7.000.000 per orang
  • Inhouse Training mulai dari 850.000 per orang

Online

  • Public Training mulai dari 1.200.000 per orang
  • Inhouse Training mulai dari 600.000 per orang

 

Fasilitas Pelatihan

  • Sertifikat Pelatihan
  • Expert Trainer
  • Coffee Break 2x per hari
  • Lunch 1x per hari
  • Room meeting hotel minimal bintang tiga
  • Materi pelatihan dalam bentuk hard copy dan juga soft copy
  • ATK
  • Backpack exclusive
  • Jaket eksklusif (souvenir)
  • Dokumentasi
  • Laporan Pelatihan
  • Pre and Post Test

 

Instagram kami : 

Views: 0