Telemarketing Skills

Training Telemarketing Skills

Telemarketing Skills adalah teknik penjualan yang dilakukan dengan menggunakan telepon atau sering disebut dengan telemarketing merupakan salah satu bentuk penjualan khusus. Dalam telemarketing, tidak ada body language dalam berinteraksi dengan customer sehingga komunikasi dengan customer hanya bertumpu pada suara kita. Sehingga, banyak sales yang berperforma baik saat komunikasi tatap muka tetapi tidak berhasil saat berkomunikasi via telepon.

Waktu memegang peranan sangat penting saat telemarketing. Kebanyakan orang berada pada situasi terburu-buru saat berbicara di telepon. Oleh karenanya diperlukan keterampilan khusus untuk dapat menutupi kekurangan waktu tersebut. Pelatihan ini akan secara komprehensif dan praktis menyediakan proses pembelajaran keterampilan tersebut.

Deskripsi Pelatihan 

Keterampilan seperti persiapan, membuka percakapan di telepon, menemukan dan menumbuhkan kebutuhan, mempertemukan kebutuhan dan menyajikan solusi, mencapai kesepakatan, aktivitas setelah menelpon, akan dipelajari secara intensif di pelatihan ini dengan sasaran akhir pengembangan peserta agar dapat menjadi telemarketer yang sukses.peserta akan diberikan pemahaman secara komprehensif Teknik dalam meningkatkan percaya diri, Peran, tanggung jawab, dan sikap seorang telemarketer yang sukses, Peran telepon, Kelebihan dan kekurangan penjualan melalui telfon/telemarketing, Persiapan – tujuan menelepon dan materi dll.

Materi Pelatihan  

  1. Teknik dalam meningkatkan percaya diri
  2. Peran, tanggung jawab, dan sikap seorang tele-marketer yang sukses
  3. Peran telepon
  4. Kelebihan dan kekurangan penjualan melalui telfon/telemarketing
  5. Persiapan – tujuan menelepon dan materi
  6. Memulai telepon – struktur dan membangun rapport
  7. Menemukan dan menumbuhkan kebutuhan – struktur dan pertanyaan
  8. Mempertemukan kebutuhan dan solusi
  9. Mencapai kesepakatan – menangani penolakan dalam telemarketing
  10. Aktivitas setelah menelepon
  11. Mengatur suara dalam telemarketing
  12. Studi kasus, diskusi dan praktek

Tujuan dan Manfaat Pelatihan 

  1. Mengetahui dan memahami tanggung jawab, peran, dan sikap sebagai tele-marketer.
  2. Mengetahui dan memahami manfaat dan tantangan dari marketing melalui telepon.
  3. Mengetahui dan memahami  serta mampu melakukan persiapan, pembukaan, menggali dan memenuhi kebutuhan, serta menghadapi penolakan.
  4. Mengetahui dan memahami aktivitas yang perlu dilakukan setelah menelepon. 

 

Baca juga :

https://takaartaguna.co.id/training-dynamic-marketing-intelligence/

 

Jadwal dan Tempat Pelatihan

Bulan Minggu I 

Bandung

Minggu II 

Jakarta

Minggu III 

Bandung

MInggu IV 

Yogyakarta

Januari 6-8 13-15 20-22 27-29
Februari 3-5 10-12 17-19 24-26
Maret 3-5 10-12 17-19 24-26
April 7-9 14-16 21-23 28-30
Mei 5-7 13-15 19-21 26-28
Juni 2-4 9-11 16-18 23-25
Juli 7-9 14-16 21-23 28-30
Agustus 4-6 11-13 18-20 25-27
September 1-3 8-10 15-17 22-24
Oktober 6-8 13-15 20-22 27-29
November 3-5 10-12 17-19 24-26
Desember 1-3 8-10 15-17 22-24

 

Harga Pelatihan

Offline

  • Public Training mulai dari 5.000.000 – 7.000.000 per orang
  • Inhouse Training mulai dari 850.000 per orang

Online

  • Public Training mulai dari 1.200.000 per orang
  • Inhouse Training mulai dari 600.000 per orang

 

Fasilitas Pelatihan

  • Sertifikat Pelatihan
  • Expert Trainer
  • Coffee Break 2x per hari
  • Lunch 1x per hari
  • Room meeting hotel minimal bintang tiga
  • Materi pelatihan dalam bentuk hard copy dan juga soft copy
  • ATK
  • Backpack exclusive
  • Jaket eksklusif (souvenir)
  • Dokumentasi
  • Laporan Pelatihan
  • Pre and Post Test

 

Instagram kami : 

https://www.instagram.com/takaartaguna/ 

Views: 0