Training Telemarketing Skills
Telemarketing Skills adalah teknik penjualan yang dilakukan dengan menggunakan telepon atau sering disebut dengan telemarketing merupakan salah satu bentuk penjualan khusus. Dalam telemarketing, tidak ada body language dalam berinteraksi dengan customer sehingga komunikasi dengan customer hanya bertumpu pada suara kita. Sehingga, banyak sales yang berperforma baik saat komunikasi tatap muka tetapi tidak berhasil saat berkomunikasi via telepon.
Waktu memegang peranan sangat penting saat telemarketing. Kebanyakan orang berada pada situasi terburu-buru saat berbicara di telepon. Oleh karenanya diperlukan keterampilan khusus untuk dapat menutupi kekurangan waktu tersebut. Pelatihan ini akan secara komprehensif dan praktis menyediakan proses pembelajaran keterampilan tersebut.
Deskripsi Pelatihan
Keterampilan seperti persiapan, membuka percakapan di telepon, menemukan dan menumbuhkan kebutuhan, mempertemukan kebutuhan dan menyajikan solusi, mencapai kesepakatan, aktivitas setelah menelpon, akan dipelajari secara intensif di pelatihan ini dengan sasaran akhir pengembangan peserta agar dapat menjadi telemarketer yang sukses.peserta akan diberikan pemahaman secara komprehensif Teknik dalam meningkatkan percaya diri, Peran, tanggung jawab, dan sikap seorang telemarketer yang sukses, Peran telepon, Kelebihan dan kekurangan penjualan melalui telfon/telemarketing, Persiapan – tujuan menelepon dan materi dll.
Materi Pelatihan
- Teknik dalam meningkatkan percaya diri
- Peran, tanggung jawab, dan sikap seorang tele-marketer yang sukses
- Peran telepon
- Kelebihan dan kekurangan penjualan melalui telfon/telemarketing
- Persiapan – tujuan menelepon dan materi
- Memulai telepon – struktur dan membangun rapport
- Menemukan dan menumbuhkan kebutuhan – struktur dan pertanyaan
- Mempertemukan kebutuhan dan solusi
- Mencapai kesepakatan – menangani penolakan dalam telemarketing
- Aktivitas setelah menelepon
- Mengatur suara dalam telemarketing
- Studi kasus, diskusi dan praktek
Tujuan dan Manfaat Pelatihan
- Mengetahui dan memahami tanggung jawab, peran, dan sikap sebagai tele-marketer.
- Mengetahui dan memahami manfaat dan tantangan dari marketing melalui telepon.
- Mengetahui dan memahami serta mampu melakukan persiapan, pembukaan, menggali dan memenuhi kebutuhan, serta menghadapi penolakan.
- Mengetahui dan memahami aktivitas yang perlu dilakukan setelah menelepon.
Baca juga :
https://takaartaguna.co.id/training-dynamic-marketing-intelligence/
Jadwal dan Tempat Pelatihan
Bulan | Minggu I
Bandung |
Minggu II
Jakarta |
Minggu III
Bandung |
MInggu IV
Yogyakarta |
Januari | 6-8 | 13-15 | 20-22 | 27-29 |
Februari | 3-5 | 10-12 | 17-19 | 24-26 |
Maret | 3-5 | 10-12 | 17-19 | 24-26 |
April | 7-9 | 14-16 | 21-23 | 28-30 |
Mei | 5-7 | 13-15 | 19-21 | 26-28 |
Juni | 2-4 | 9-11 | 16-18 | 23-25 |
Juli | 7-9 | 14-16 | 21-23 | 28-30 |
Agustus | 4-6 | 11-13 | 18-20 | 25-27 |
September | 1-3 | 8-10 | 15-17 | 22-24 |
Oktober | 6-8 | 13-15 | 20-22 | 27-29 |
November | 3-5 | 10-12 | 17-19 | 24-26 |
Desember | 1-3 | 8-10 | 15-17 | 22-24 |
Harga Pelatihan
Offline
- Public Training mulai dari 5.000.000 – 7.000.000 per orang
- Inhouse Training mulai dari 850.000 per orang
Online
- Public Training mulai dari 1.200.000 per orang
- Inhouse Training mulai dari 600.000 per orang
Fasilitas Pelatihan
- Sertifikat Pelatihan
- Expert Trainer
- Coffee Break 2x per hari
- Lunch 1x per hari
- Room meeting hotel minimal bintang tiga
- Materi pelatihan dalam bentuk hard copy dan juga soft copy
- ATK
- Backpack exclusive
- Jaket eksklusif (souvenir)
- Dokumentasi
- Laporan Pelatihan
- Pre and Post Test
Instagram kami :
Views: 0